Recent comments

  • Breaking News

    Operasi Pasar Cegah Penimbunan Sembako Jelang Ramadhan

    Polsek Putussibau Utara saat melakukan operasi pasar di pasar pagi Putussibau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menjaga kesetabilan harga dan stok Sembako menjelang bulan Ramadhan, Kapolsek Putussibau Utara IPDA Aditya Bambang Sundawa beserta anggotanya melakukan pengecekan stok dan harga sembako di wilayah hukumnya yakni Pasar Pagi Putussibau dan sekitarnya, Selasa (8/5/2018).

    "Itu semua kami lakukan untuk mencegah adanya penimbunan sembako dan kenaikan harga kebutuhan pokok lainya menjelang puasa," katanya dalam rilis yang diterima uncak.com, Selasa sore.

    Bambang menjelaskan, Polsek Putussibau Utara menurunkan sebanyak 5 (lima) personil, baik secara terbuka maupun tertutup.

    "Hasil yang didapatkan selama kegiatan, termonitor tidak ditemukan adanya kelangkaan, untuk harga sembako, sayur-sayuran, daging sapi dan daging ayam masih dalam kisaran harga normal," jelasnya.

    Menurut Bambang, aktifitas masyarakat yang merupakan konsumen saat ditemui di lokasi juga tidak mengeluhkan adanya kenaikan harga, ataupun kelangkaan kebutuhan bahan pokok.

    "Semua harga sembako masih terjangkau oleh warga," ungkapnya.

    Lebih labjut Bambang mengatakan, stok gas elpiji di salah satu pangkalan elpiji di wilayah Hukum Polsek Putussibau Utara masih tercukupi, dan harga masih terpantau normal dengan harga kisaran gas elpiji isi 3 kg Rp 22 ribu, isi 5,5 kg Rp  95 ribu, isi 12 kg Rp 190 ribu.

    "Untuk eceran di kios-kios, harganya bervariasi dan masih dapat dijangkau warga," pungkas Bambang.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro