Recent comments

  • Breaking News

    Polisi Berhati Mulia Ini Galang Dana untuk Bocah Pengidap Tumor

    Inilah bocah yang mengidap penyakit tumor di kepalanya. Bocah 5 tahun atasnama Gracia Ating warga desa Sayut.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polisi memang dituntut untuk selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli terhadap masyarakat. Sebab Polisi merupakan pengayom dan pelindung masyarakat.

    Seperti yang dilakukan oleh Polisi yang satu ini. Dia adalah anggota Bag Sumda Polres Kapuas Hulu yakni Brigpol Bernard Lala.

    Berawal ketika Bernard Lala mengunjungi seorang warga yang sakit di Desa Sayut, Kecamatan Putussibau Selatan, Minggu (6/5/2018).

    Dari situlah Polisi yang berpangkat Brigpol itu memiliki tekad yang sangat mengagumkan, dan patut diacungi jempol, serta bisa menjadi contoh bagi yang lain.

    Betapa sangat mulianya tekad dan niatnya. Sehingga kegiatan yang dilakukannya adalah sebagai pelopor pengumpulan dana dengan menggandeng para pemuda Kapuas Hulu dengan nama "Dreams Teams".

    Bernard Lala menyatakan, dana dikumpulkan melalui kotak amal yang berada di Dreams Cafe dengan cara setiap malam Sabtu dan malam Minggu bersama pemuda Kapuas Hulu khususnya kota Putussibau dengan melakukan Jamming atau bermain musik.

    "Dana itu nantinya digunakan untuk membantu biaya pengobatan Gracia Ating bocah yang baru berusia 5 (lima) tahun. Dimana mengidap penyakit tumor di kepala," ujarnya dalam rilis yang diterima uncak.com, Selasa (8/5/2018) sore.

    Bernard menjelaskan, bantuan tersebut berupa uang yang diterima langsung oleh orang tua kandung Gracia Ating.

    “Saya berharap, semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk biaya pengobatan Gracia Ating, dan sedikit meringankan beban orang tuanya, serta memiliki nilai ibadah,” harapnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro