Recent comments

  • Breaking News

    TNI-Polri di Perbatasan Kapuas Hulu Turut Gaungkan Asian Games

    Polsek Batang Lupar bersama TNI saat memasang banner Asian Games ke-XVIII.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyemarakan  Asian Games ke-XVIII  tahun 2018 yang tak lama lagi akan digelar di Jakarta dan Pelembang yakni pada bulan Agustus 2018 mendatang, Kapolsek Batang Lupar Ipda Rajiman turut serta menyemarakkan, dan menggaungkan, serta memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

    "Untuk menyemarakkan   Asian Games ke-XVIII, maka jauh-jauh hari perlu adanya langkah-langkah konkrit yang harus dilakukan agar masyarakat yang berada di perbatasan tau," ujarnya dalam rilis yang diterima uncak.com, Selasa (8/5) sore.

    Menurut Rajiman, selama warga di perbatasan kurang informasi karena keterbatasan jaringan. Oleh sebab itu, dia melakukan langkah-langkah sebagai pemberitahuan dan himbauan bahwa pesta Olah raga se-Asia itu akan dilaksanakan di Indonesia yaitu di Jakarta dan Palembang bahkan kalau tempat tidak memungkinkan ditambah di Kota Bandung.

    "Masyarakat dan pemuda yang gemar dengan olah raga, kita bangsa Indonesia merasa bangga bahwa pesta olah raga yang besar dan sangat bergensi itu dilaksanakan di Indonesia.

    "Mari kita berdoa dan memberikan suport kepada atlet-atlet kita agar nantinya pada saat berlaga tetap semangat dan meraih hasil yang memuaskan," imbaunya.

    Adapun langkang konkrit lainnya, yakni dengan pemasangan benner Asian Games ke-XVIII. Dimana dipasang di tempat strategis agar mudah dibaca oleh masyarakat dengan tulisan Polri dan TNI siap mensukseskan  Asian Gemes ke-XVIII tahun 2018.

    "Dengan langkah-langkah inilah masyarakat akan mengetahui semua dan memahami himbauan-himbauan yang dilakukan oleh Polri agar turut serta mensukseskan Asian Games ke XVIII," ungkapnya.

    Sementara itu, Polsek Embaloh Hulu juga melakukan hal yang sama. Dimana Polsek yang berada di wilayah perbatasan itu terus bersinergi dengan TNI, baik dalam memberikan himbauan Kamtibmas, maupun himbauan agar mencintai NKRI.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro