Recent comments

  • Breaking News

    Pujian Warga Terus Mengalir kepada Brigadir Sumajaya Atas Pelayanannya yang Tulus

    Brigadir Sumajaya saat mengajar dan membina anak-anak sekolah minggu di gereja Katholik Santo Marius Tekalong.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tulus dan ikhlas dalam melayani dan mengayomi masyarakat desa binaannya, tentunya menjadi penilaian yang positif bagi para warga.

    Demikian pula sebaliknya, apabila dalam melayani dan mengayomi masyarakat dengan keterpaksaan, maka tentunya akan mendapat penilaian negatif bagi para warga.

    Salah satu contoh inspiratif dan motivatif akan ketulusan dan keikhlasan dalam melayani dan mengayomi masyarakat di desa binaannya itu dimiliki oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mentebah Brigadir Sumajaya.

    Dimana ucapan-ucapan positif dari bibir masyarakat di desa binaannya terhadap Brigadir Sumajaya, sering terdengar oleh wartawan media ini. Bahkan wartawan media ini tidak pernah sekalipun mendengar ucapan-ucapan negatif dari mulut masyarakat tentang dirinya.

    Brigadir Sumajaya saat mengajar dan membina anak-anak sekolah minggu di gereja Katholik Santo Marius Tekalong.
    Polisi yang dikenal sabar dan ramah, serta rutin setiap hari minggu mengajar dan membina anak-anak sekolah minggu di gereja Katholik Santo Marius Tekalong, Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu ini, sangat disukai oleh berbagai kalangan usia, baik orang tua, remaja, maupun anak-anak.

    Salah satu contoh pujian yang dilontarkan terhadap dirinya, yakni oleh Pastor Kepala Paroki Kunjungan Santa Maria Peniung dan Paroki Santo Paulus Bunut, Chrispinus Joseph.

    Pastor Chrispinus Joseph mengatakan, Brigadir Sumajaya adalah seorang Polisi Katholik yang turut ambil bagian dalam setiap hari minggu dari Stasi Tekalong pada HR Tritunggal Mahakudus.

    "Terimakasih, selamat dan sukses selalu, serta teruslah berkarya buat Brigadir Sumajaya. Semoga Tuhan memberkati," ucapnya, Minggu (27/5/2018).

    Tidak hanya itu, namun berbagai pujian juga banyak dilontarkan oleh warga lainnya yang intinya sangat berterimakasih dengan kehadiran Brigadir Sumajaya yang telah memberikan rasa aman dan nyaman dengan melayani dan mengayomi warga desa binaannya dengan tulus dan ikhlas.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak