Recent comments

  • Breaking News

    Warga "Serbu" Pasar Juadah Putussibau, Polisi Ketat Mengamankan

    Ratusan warga saat berbelanja berbagai jenis makanan di pondok Ramadhan dekat Masjid Agung Darunnajah Putussibau untuk berbuka puasa.
    Saat warga beraktivitas berbelanja, dan mendapatkan pengamanan ketat dari Kepolisian Polres Kapuas Hulu dan Polsek Putussibau Utara.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Hari pertama menjelang berbuka puasa, personil gabungan Polres Kapuas Hulu dan Polsek Putussibau Utara tampak mengamankan extra ketat jalannya aktivitas warga yang hendak berbelanja di pasar Juadah, Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kamis (17/5/2018) sore.

    Kapolsek Putussibau Utara melalui Kanit Sabhara Bripka Suprapto mengatakan, di wilayah hukum Polsek Putussibau Utara sendiri terdapat 2 (dua) lokasi yang menjual berbagai jenis makanan untuk berbuka puasa.

    "Kedua lokasi itu mendapat pengamanan extra ketat dari Kepolisian, dengan tujuan agar warga yang berjualan maupun yang berbelanja merasa aman dan nyaman," ujar Suprapto.

    Dijelaskan Suprapto, dua lokasi itu yakni komplek Masjid Agung Darunnajah Putussibau dan Taman Alun Kapuas.

    "Pengamanan extra ketat itu dilakukan mengingat banyaknya warga yang datang membeli makanan untuk berbuka puasa, maupun sekedar jalan-jalan santai sambil menunggu berbuka puasa," jelasnya dalam rilis yang diterima uncak.com, Kamis malam.

    "Alhamdulillah, selama aktivitas warga berlangsung, situasi aman terkendali," lanjut Suprapto.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro