Recent comments

  • Breaking News

    Bupati Nasir Lepas Kafilah MTQ Kapuas Hulu

    Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat melepas kafilah MTQ Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir melepas secara resmi kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Kapuas Hulu, di halaman kantor Bupati Kapuas Hulu, Kamis (28/6/2018).

    Sebanyak 150 orang kafilah diantaranya peserta, pelatih, pendamping serta pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Kapuas Hulu akan mengikuti MTQ ke-27 tingkat Provinsi Kalbar tahun 2018, yang akan diselenggarakan di Kabupaten Mempawah.

    Ketua LPTQ Kapuas Hulu H. Hasan M, mengatakan bahwa pelaksanaan MTQ ke-27 tingkat Provinsi Kalbar di Mempawah akan dilaksanakan pada 1 - 6 Juli 2018.

    Untuk persiapan lanjut Hasan, sudah kami lakukan sejak Ferburari lalu dengan melakukan seleksi serta pelatihan bagi pesertanya yang akan berlomba.

    "Alhamdulillah, dengan 150 kafilah MTQ Kapuas Hulu yang akan berangkat ini siap berlaga di Mempawah nantinya," ungkap Hasan singkat, Kamis.

    Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir menargetkan Kafilah MTQ Kapuas Hulu masuk tiga besar, dan meminta kepada Qori' dan Qori'ah selalu menjaga kesehatan dengan mengontrol pola makan.

    Para pelatih maupun pembina mesti melakukan evaluasi serta mengontrol kepada peserta agar tetap fokus bertanding sesuai cabang masing - masing, sehingga tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan nantinya," pesan Nasir.

    Selain itu, Nasir juga meminta kafilah yang diberangkatkan tersebut selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan mengutamakan keselamatan, baik diperjalanan maupun selama kegiatan berlangsung.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro