Recent comments

  • Breaking News

    Cegah Penyelewengan, Polsek Jongkong Awasi Distribusi BBM

    Kanit Sabhara Polsek Jongkong Bripka I Kadek As, saat mengawasi penyaluran BBM di APMS terapung, Desa Jongkong Pasar.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka mencegah terjadinya penyelewengan, Polsek Jongkong melaksanakan pengawasan serta pengamanan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di APMS terapung di Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (7/6/2018).

    Menurut Kapolsek Jongkong Ipda Dony melalui Kanit Sabhara Bripka I Kadek As menyatakan, ketersediaan BBM sangat penting dalam proses produksi hingga distribusi. Dimana harus terlaksana sesuai dengan prosedur sampai kepada masyarakat, terutama pada saat menjelang hari Raya Idul Fitri mendatang.

    "Pengamanan dan pengawasan penyaluran BBM di APMS ini  bertujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari oknum yang hendak memanfaatkan kesempatan atau menimbun BBM, baik yang hendak dilakukan oleh pengantri BBM, maupun dari pihak APMS Jongkong itu sendiri," ujar Bripka I Kadek.

    Oleh sebab itu lanjut I Kadek, Polsek Jongkong  melaksankan pengawasan serta pengamanan di APMS tersebut.

    "Situasi yang aman dan kondusif merupakan dambaan semua masyarakat. Tentunya dalam setiap pengamanan, Polri perlu adanya dukungan dari masyarakat. Sehingga pelayanan dan pendistribusian BBM kepada masyarakat di wilayah hukum kecamatan Jongkong dalam keadaan aman dan tertib," ungkapnya dalam rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI