Recent comments

  • Breaking News

    Kapolres: Oknum Spekulan yang Cari Untung di Momen Hari Besar Diawasi

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero beserta jajaran Foropimda saat menghadiri vicon di ruang rapat Mapolres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Untuk memastikan kesiap siagaan seluruh stakeholder dalam menghadapi persiapan hari raya Idul Fitri mendatang, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H bersama Wakil bupati Kapuas Hulu Antonius L. Ain Pamero dan jajaran Forkopimda menghadiri video conference (vicon) langsung dari Jakarta di ruang rapat Mapolres Kapuas Hulu, Selasa (5/6/2018)

    Vicon tersebut dipimpin oleh Kapolri dan Panglima TNI beserta seluruh jajaran terkait pemerintah pusat.

    Usai menyaksikan vicon, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H mengatakan, semua lini instansi terkait juga sepakat bahwa jelang hari raya idul fitri hingga pelaksanaannya nanti harus dipastikan aman dan lancar.

    “Terutama yang membidangi  bahan pokok atau pangan. Jadi stok bahan pokok untuk idul fitri secara keseluruhan aman. Namun yang harus diantisipasi soal pendistribusiannya. Kita awasi juga oknum spekulan yang ingin mencari keuntungan saat moment-moment hari besar ini,” tegas Kapolres.

    Menurut Kapolres, pihaknya siap membantu instansi teknis dalam proses pendistribusian bahan pokok tersebut, kemudian membantu kelancaran akses transportasi masyarakat dalam melaksanakan arus mudik di Kapuas Hulu.

    “Kita siapkan tiga unit truk dan bus, seperti bencana banjir kemarin, di Kecamatan Bunut Hulu dan Mentebah, itu mobil tak bisa lewat, itu kita siapkan kendaraan. Jadi dari Polres siapkan dua bus untuk melayani masyarakat yang mudik apabila nanti terjadi bencana alam banjir, termasuk truk tiga unit untuk membantu apabila distribusi sembako ada hambatan,” ungkapnya.

    Selain itu, lanjut Kapolres, Polres Kapuas Hulu juga sudah mempersiapkan ratusan personil yang akan melakukan pengamanan di hari raya idul fitri nanti. Kemudian dari TNI serta instansi lainnya juga akan berpartisipasi.

    “Untuk pos pengamanan ada tiga titik, yakni masjid Agung Putussibau, kecamatan Silat dan Badau,” pungkas Kapolres sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak