Recent comments

  • Breaking News

    MTQ di Polres Kapuas Hulu Resmi Ditutup

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi saat menutup MTQ.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di Tribun Promoter Polres Kapuas Hulu, pelaksanaan perlombaan MTQ di Mapolres Kapuas Hulu resmi ditutup, Jum'at (1/6/2018).

    MTQ yang diselenggarakan oleh Polres Kapuas Hulu mulai tanggal 29 Mei 2018 tersebut secara resmi ditutup oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H.

    Dalam sambutannya, Kapolres Kapuas Hulu mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan pihak yang telah membantu terselenggaranya perlombaan MTQ yang dilaksanakan oleh Polres Kapuas Hulu.

    Kapolres berharap, mudah-mudahan perlombaan MTQ tingkat Polres Kapuas Hulu ini akan menjadi motivasi bagi para Qori dan Qoriah untuk berprestasi dan terus belajar, hingga mengharumkan nama Kabupaten Kapuas Hulu di tingkat provinsi maupun Nasional bahkan Internasional.

    Selain itu, selaku penyelenggara, Imam meminta maaf apabila selama perlombaan MTQ berlangsung ada hal-hal yang tidak menyenangkan bagi para tamu ataupun peserta dan dewan juri.

    Sebagaimana rilis yang diterima uncak.com, Sabtu (2/6/2018), hadir dalam acara penutupan MTQ tersebut diantaranya yakni PJU Polres Kapuas Hulu, Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu, Kepala KUA, dewan juri, peserta dan tamu undangan lainnya.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro