Recent comments

  • Breaking News

    Nuzulul Qur'an di Masjid Sungai Besar, Kapolres Didoakan Kades

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, saat menyerahkan bantuan untuk Masjid At-Taqwa, Desa Sungai Besar, Kecamatan Bunut Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kehadiran Kapolres Kapuas Hulu AKBP Iman Riyadi S.I.K, M.H atas undangan dalam acara Nuzulul Qur'an yang diadakan oleh pengurus masjid At- Taqwa, Desa Sungai Besar, Kecamatan Bunut Hulu bekerjasama dengan Pemerintah Desa Sungai Besar mengadakan pengajian Nuzulul Qur'an, Sabtu (2/6/2018) malam.

    Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain Kapolres Kapuas Hulu beserta rombongan, Ustadz Zainuddin S.Ag, anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kepala Desa Sungai Besar beserta perangkatnya, warga masyarakat, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh adat yang ada di Kecamatan Bunut Hulu, jemaah Masjid At-Taqwa, Ketua PHBI Kabupaten Kapuas Hulu dan Kapolsek Bunut Hulu Ipda Sri Kusworo.

    Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, M.H, menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan dan menghargai sesama anak bangsa untuk menjaga keutuhan NKRI dan supaya menangkal paham radikal yang menyimpang yang tidak sesuai dengan ajaran Islam agar supaya jemaah masjid At Taqwa dan para tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama bersama Pemerintah dari tingkat bawah sampai ke atas bersinergi berkerjasama untuk mewujudkan keutuhan bangsa Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

    "Di  zaman digital sekarang ini, kemajuan teknologi modern yang luar biasa berkembang. Oleh sebab itu diharapkan untuk semua pihak agar bisa dengan arif dab bijaksana dalam menggunakannya, karena banyaknya berita hoax yang tidak ada bukti kebenarannya di medsos. Diharapkan masyarakat bisa menyaringnya untuk bisa dipahami yang mana pemberitaan hoax ataupun pemberitaan yang tidak benar agar supaya masyarakat tidak mudah terpengaruh dan juga memahami paham yang salah akibat pemberitaan yang Hoax," pesan Imam.

    Pada kesempatan itu, Kapolres juga memberikan bantuan untuk Masjid At Taqwa Desa Sungai Besar Kecamatan Bunut Hulu Kabupaten Kapuas Hulu.

    Sementara itu, Kepala Desa Sungai Besar pada saat ditemui di sela acara Nuzulul Qur'an mengucapkan terimakasih Kepada Kapolres yang telah hadir dalam undangan.

    Kades juga berterimakasih kepada Kapolres karena telah memberikan himbauan kepada warganya yang hadir untuk bersinergi dalam menangkal paham radikal  yang menyimpang dari ajaran Islam, menangkal berita hoax, yang mana ini sangat penting untuk menjaga keutuhan NKRI.

    "Saya mewakili masyarakat Desa Sungai Besar dan jamaah Masjid At Taqwa mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan Bapak Kapolres, semoga menjadi berkah kami dan juga menjadi amal jariah Bapak Kapolres amin, amin, amin," doa Kades untuk Kapolres sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak