Recent comments

  • Breaking News

    Saat Patroli Banjir di Embaloh Hilir, Brigpol Charyadi Imbau Warga Waspada

    Brigpol M. Charyadi, saat membantu ibu membawa barang ketika patroli banjir. Dimana debit air masih naik.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kanit Sabhara Polsek Embaloh Hilir Brigpol M. Charyadi berpatroli memantau langsung perkembangan dan situasi debit air di Kecamatan Embaloh Hilir, Minggu (3/6/2018).

    Brigpol M. Charyadi mengatakan, debit air di wilayah Kecamatan Embaloh Hilir semakin naik, sehingga atas perintah Kapolsek, dirinya berpatroli dalam upaya memberikan pelayanan Polri guna memberi bantuan keselamatan bagi warga yang membutuhkannya, seperti  membantu ibu-ibu yang sedang membawa barang belanjaan, dan menyeberangkan anak-anak.

    Selain itu, Brigpol M. Charyadi juga berpatroli dan sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat dan anak-anak, serta kepada para orang tua agar selalu berhati-hati dengan semakin naiknya ketinggian air banjir di Kecamatan Embaloh Hilir itu.

    "Diharapkan kepada para orang tua untuk selalu waspada pada anak-anaknya jika bermain atau mandi dan berenang di area banjir ini guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan seperti terseret arus air yang deras maupun tenggelam karena tidak bisa berenang," imbaunya sebagaimana rilis yang diterima uncak.com.

    Terpisah, Kapolsek Embaloh Hilir Ipda Abdul Daeng Usman mengatakan bahwa telah memerintahkan anggotanya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan kepada warga, apalagi saat ini di wilayah Kecamatan Embaloh Hilir sebagian besar terkena banjir.

    Selain itu, Kapolsek menghimbau kepada warganya yang terkena dampak banjir agar selalu waspada jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad