Recent comments

  • Breaking News

    Sinergitas TNI - Polri di Perbatasan Jaga Umat Beribadah

    Sinergitas TNI - Polri di perbatasan dalam menjaga umat beribadah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga atau umat yang melaksanakan ibadah Minggu pagi, Kanit Sabhara Polsek Embaloh Hulu Bripka Angga Setiawan beserta anggotanya dan anggota Koramil 1206/Embaloh Hulu melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan di Gereja Santo Martinus Kecamatan Embaloh Hulu, Minggu (03/06/2018).

    "Pengamanan yang dilaksanakan Polsek Embaloh Hulu dan Koramil 1206/Embaloh Hulu sebagai wujud kepedulian TNI - Polri terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah keagamaan di wilayahnya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama kegiatan ibadah," ujar Bripka Angga Setiawan dalam rilis yang diterima uncak.com.

    Menurut Angga, hal tersebut sesuai dengan Perintah Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Salmansyah. Dimana agar anggota Polsek Embaloh Hulu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

    Sementara itu, Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Salmansyah, selalu menekankan kepada anggotanya yang merupakan bagian terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat agar selalu siap melaksanakan pengamanan tempat-tempat ibadah guna memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan  keagamaan.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad