Recent comments

  • Breaking News

    Relawan Midji – Norsan Bagikan 1.000 Takjil Gratis

    Tim Relawan (Midji - Norsan) saat bagikan takjil gratis kepada warga di bundaran Tugu Digulis atau Tugu Bambu Runcing Pontianak.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Relawan pendukung pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan, membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di simpang empat bundaran Tugu Digulis atau Tugu Bambu Runcing Pontianak, Minggu (10/6/2018) sore.

    Tak tanggung-tanggung Relawan Midji – Norsan yang terdiri dari Relawan Medsos Midji – Norsan, Relawan Multi Persatuan Midji – Norsan dan Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan ini, membagikan 1.000 takjil yang dibagikan gratis sebagai bekal menu buka puasa warga Pontianak yang terpaksa harus berbuka dijalan.

    Berdasarkan pantauan, sejumlah pengendara pun berebut takjil yang dibungkus kotak bewarna hijau itu.

    “Ini Relawan Midji – Norsan ya? Terima kasih ya. Salam ya sama Pak Sutarmidji dan Pak Norsan,” kata salah seorang pengendara wanita dengan senang.

    “Kegiatan bagi takjil ini mengekspresikan dukungan relawan agar nomor urut Tiga menang dalam kontestasi pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Kalbar,” ujar Korlap, Rudiansyah.

    Kegiatan bagi-bagi takjil ini bukan hanya sekali ini saja, tapi juga berulang kali, bahkan lanjut Rudi, semuanya adalah dari patungan relawan.

    “Karena relawan ini murni pribadi dan tidak berafiliasi dengan partai politik manapun,” tukas Rudi yang merupakan Sekretaris Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan.
    Sebelumnya, lanjut Rudi, Relawan memang mengunggah rencana kegiatan di medsos (Facebook, Instagram, dll), makanya tidak sampai se-jam takjil habis diserbu para pengguna jalan dan warga sekitar.

    “Hal Ini menunjukkan pasangan yang kami dukung dicintai oleh masyarakat Pontianak, bahkan sahabat kami yang aktif di pemerhati politik pun turun saat melintas ikut menyaksikan pembagian takjil,” ucap Rudi yang enggan menyebutkan nama pemerhati politik tersebut.

    Relawan Midji – Norsan asal Kabupaten Sambas, Ali yang turut mengikuti kegiatan mengungkapkan acara bagi-bagi takjil gratis ini dilakukan oleh para Relawan Midji – Norsan se – Kalbar.

    “Semua yang datang ke Pontianak ini adalah member group WhatsApp Relawan Midji – Norsan yang ada di 14 kabupaten/kota se – Kalbar. Kalau member group banyak, ribuan orang, hanya saja yang datang ke sini sekitar 50 orang yang kebetulan ada kegiatan di Pontianak,” ungkapnya.

    Sementara, Ketua Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan, Teguh Dharmawan mengatakan bahwa pembagian takjil tersebut untuk mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan dan merupakan hasil dari urunan dana antar relawan antar relawan yang secara ikhlas menyumbangkan rezekinya untuk mencari berkah Ramadhan.

    “Ini juga sebagai dakwah untuk berbagi kepada saudara-saudara kita, ajang mencari pahala. Sekaligus mengenalkan Pak Sutarmidji dan Pak Ria Norsan. Selain itu, peserta kegiatan juga terdiri dari seluruh keluarga besar Relawan Midji – Norsan, ada Relawan Medsos Midji – Norsan, Relawan Multi Persatuan Midji – Norsan dan Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan,” tukasnya.

    “Yang pasti, kegiatan ini murni ketulusan rekan-rekan relawan untuk mencari berkah Ramadhan,” pungkasnya.

    Setelah bagi takjil selesai, para relawan berbuka puasa bersama di Taman Digulis.

    Diketahui, Relawan akan terus bergerak dengan kegiatan-kegiatan lain untuk menarik simpati warga Kalbar agar pasangan Midji – Norsan menang.

    “Salah satunya kami akan terus melakukan sosialisasi door to door dari kampung ke kampung. Kami dari relawan tidak akan lelah untuk ‘Kalbar Baru yang Adil, Sejahtera dan Untuk Semua’,” pungkasnya.

    Penulis : Tim Liputan
    Editor   : Amr

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan