Recent comments

  • Breaking News

    Satgas Pamtas Yonif 320/BP Dicintai Rakyat Perbatasan

    Anggota Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 320/BP saat memotong rambut bayi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Lima orang anggota Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 320/BP ikut serta dalam kegiatan potong rambut bayi (Aqikah) di rumah Bapak Utuy, bertempat di RT02/RW 04, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (16/6/2018).

    Batih Pos Kotis Nanga Badau Satgas Pamtas Yonif 320/BP Serka Joko Susilo mengatakan, pada acara tersebut dibawakan lantunan ayat suci Al-Quran oleh Kopda Mukhlis Alhabibi.

    "Kehadiran anggota Satgas Pamtas Yonif 320/BP merupakan undangan dari Bapak Utuy dan merupakan kegiatan anjangsana untuk lebih memperkenalkan keberadaan Satgas Pamtas Yonif 320/BP yang diharapkan dapat selalu berada di tengah-tengah kegiatan masyarakat," terangnya.

    Sementara itu, Bapak Utuy mengatakan, Satgas Pamtas Yonif 320/BP ini merupakan Satgas yang dicintai rakyatnya karena setiap ada undangan kegiatan di masyarakat, meraka selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

    "Dengan adanya Satgas Pamtas Yonif 320/BP ini, kampung kami aman. Dan personel Satgas selalu memberikan dampak positif bagi warga sekitar dengan seringnya beranjangsana, karya bakti, bakti sosial, dan pengobatan gratis yang dilakukan oleh anggota Satgas Pamtas Yonif 320/BP," ungkapnya. [Roni]

    Editor : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro