Recent comments

  • Breaking News

    Silaturahmi Ramadhan Pj Gubernur Kalbar ke Kapuas Hulu

    Suasana silaturahmi Ramadhan PJ Gubernur Kalbar dengan Pemkab Kapuas Hulu, di rumah dinas Bupati Putussibau.
    Sambutan PJ Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji saat sampaikan smbutan dalam acara Silaturahmi Ramdhan ke Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pj Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji di dampingi istrinya bersama rombongan melakukan silaturahmi Ramadhan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu di rumah dinas Bupati Kapuas Hulu, Rabu (6/6/2018) pukul 16.00 WIB.

    Hadir langsung Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Rajuliansyah, Kejari Kapuas Hulu Rudy Hartono, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu Muhammad Sukri,satuan OPD Kapuas Hulu, Kankemenag Kapuas Hulu Khusairi, dan para tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir mengucapkan terimakasih kepada PJ Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji bersama rombongan telah melakukan silaturahmi Ramadhan ke Kapuas Hulu.

    "Silaturahmi ini merupakan kegiatan syapari Ramadan, yang sudah diagendakan setiap pemerintah baik tingkat kabupaten maupun provinsi," ujarnya Nasir.

    Nasir berharap, puasa yang telah dilaksanakan selama ini diterima oleh Allah SWT, dan terpenting adalah selalu menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Mengingatkan kita akan melaksanakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, diharapkan masyarakat Kapuas Hulu untuk sama-sama dapat mensukseskan pesta demokrasi tersebut," ucapnya singkat.

    PJ Gubernur Kalbar Dodi Riyadmadji juga mengatakan bahwa bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah guna mengintrospeksi diri dalam meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT.

    Selain itu, silaturahmi adalah proses mempermudah komunikasi tuan rumah dan pribumi agar terjaga silaturahmi dengan baik. "Semoga Ramadhan tahun ini lebih baik dari ramadhan sebelumnya," ucapnya.

    Sedangkan bagi masyarakat yang tidak melaksanakan ibadah puasa, Pj Gubernur Kalbar berharap selalu menjaga toleransi yang sudah baik terjalin saat ini.

    "Semoga puasa kita memberikan manfaat besar, untuk saling menjaga kerukunan umat beragama di Kalbar dan khususnya Kabupaten Kapuas Hulu," pungkasnya.

    Setelah usai acara inti, selanjutnya dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan para tamu undangan yang hadir, dan dilanjutkan shalat Magrib bersama.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro