Recent comments

  • Breaking News

    TNI Selamatkan Warga Tenggak Tinta Pilkada

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bermula dari laporan Komandan Kodim 1207/Berdiri Sendiri, Kolonel Inf Ulysses Sondang. Bahwa, Mustafa (62) anggota Linmas Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, tanpa sengaja meminum tinta celup Pilkada. Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, perintahkan anggota Kodim 1207/BS untuk menjemput dan dilaksanakan tes kesehatan.
      
    Mustafa dijemput pada Kamis, 28 Juni 2018, di rumahnya yang beralamatkan, di Jalan Komodor Yos Sudarso, Gang Bunut, Kelurahan Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Aulia fahmi Dalimunthe, S.Sos., saat dikonfirmasi di Media Center Kodam XII/Tpr, Jalan Teuku Umar, Kota Pontianak, Kalbar, Sabtu (30/6/2018).

    “Jadi, setelah menerima laporan dan mendengar tidak ada uang untuk berobat, Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, langsung perintahkan untuk menjemput dan periksakan di Rumah Sakit Kartika Husada,” ungkap Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe.

    Lanjut Kapendam XII/Tpr, bahwa pemeriksaan kesehatan dilaksanakan secara keseluruhan dimulai dari tensi, foto Rontgen, pengambilan dan pengecekan darah serta pemeriksaan EKG Jantung. ini sesuai perintah dari Bapak Panglima Kodam XII/Tpr kepada Dandim 1207/BS, dan dari awal hingga selesai pemeriksaan disaksikan oleh Kasdim bersama tiga anggota.

    “Tidak sempat di rawat inaf. Karena menurut keterangan dari dr. Nanik Darmawati, bahwa Mustafa secara umum dinyatakan sehat, normal. Maka dari itu, selanjutnya pasien diberikan obat dan diperbolehkan kembali pulang,” pungkas Kapendam XII/Tpr, Letkol Inf Aulia fahmi Dalimunthe.  [Rilis]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro