Recent comments

  • Breaking News

    12 Anggota Polres Kapuas Hulu Naik Pangkat

    Prosesi upacara kenaikan pangkat anggota Polres Kapuas Hulu.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Polres Kapuas Hulu melaksanakan upacara kenaikan pangkat di Mapolres Kapuas Hulu, Sabtu (30/6/2018).

    Ada 12 anggota Polres Kapuas Hulu yang ikut melaksanakan upacara tersebut.

    "Kenaikan Pangkat bukanlah suatu hal yang harus didapatkan oleh anggota Polri tetapi harus melewati berbagai prosedur dan penilaian" ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.I.K, MH saat menyampaikan sambutannya di Mapolres Kapuas Hulu, Sabtu (30/6/2018).

    Masih dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan semakin tinggi pangkat yang diterima berarti semakin besar pula tugas dan tanggung jawab yang harus diembannya.

    Kapolres berharap kepada seluruh anggota sekalian, agar melaksanakan tugas mulia kedepan dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, bekerjalah secara profesional dengan tetap memperhatikan kewaspadaan dan Kesiapsiagaan.

    Selain itu, pupuk semangat dalam bingkai kebersamaan dengan sesama anggota polri dan seluruh komponen masyarakat, laksanakan secara proporsional demi kemajuan organisasi polri sehingga soliditas kehidupan berbangsa dan bernegara yang merupakan kekuatan sinergis dapat mengatasi dan menyelesaikan setiap permasalahan di masyarakat, ucap Kapolres.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Pemilu 2019

    Post Bottom Ad

    Computer Pro