Recent comments

  • Breaking News

    Bersama Warga, Kapolres Bersepeda Keliling Kota Putussibau


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sebagai warga masyarakat Indonesia, kita patut berbangga, sebab negara kita Indonesia tercinta ini dipercayakan sebagai tuan rumah Asian Games.

    Terkait hal itu, berbagai cara dilakukan oleh pemerintah dan instansi penegak hukum agar masyarakat dapat ikut membantu mensukseskan dan menyemarakkan event Internasional itu.

    Seperti halnya yang dilakukan Polres Kapuas Hulu. Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, M.Si mengkampanyekan gaya hidup sehat kepada masyarakat Kota Putussibau dengan cara mengajak masyarakat bersepeda mengelilingi Kota Putussibau bersama-sama, Senin (13/8/2018) pagi.

    Sekitar 50 orang pesepeda mengikuti kegiatan yang diinisiasi oleh AKBP RS. Handoyo, M.Si, Waka Polres Kapuas Hulu, Kompol R. Ricky P serta sejumlah pejabat utama Polres Kapuas Hulu turut serta dalam kegiatan itu, termasuk pula beberapa perwakilan dari Forkopimda dan komunitas setempat.

    "Kita kan dalam suasana menyambut Asian Games di Indonesia, mari kita sama-sama menyambutnya dengan penuh rasa bangga. Kita di daerah harus dukung agar Asian Games sukses di daerah kita sehingga Indonesia bisa jadi energinya Asia," ungkap Kapolres.

    Dilain sisi, Kapolres menilai komplek perkantoran dan pekerja di Putussibau tidak terlalu jauh, sehingga dapat ditempuh dengan sepeda.

    Oleh sebab itu Kapores mengajak masyarakat bersepeda mulai dari Mapolres Kapuas Hulu melewati Jalan Antasari – Jalan K.S Tubun – Jalan A. Dogom – Jalan Kopral A. Rahman – Jalan Amin – Jl. A. Yani – Jl. Komyos Sudarso – Jalan D.I panjaitan dan kembali lagi ke Polres.

    "Bersepeda begitu banyak manfaat baiknya seperti ramah lingkungan, membuat badan sehat dan turut mengurangi potensi asap dari kendaraan," pungkasnya. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro