Recent comments

  • Breaking News

    IPMBH Futsal Cup IV di Semangut, 56 Tim Putra dan 11 Tim Putri Siap Berlaga

    Saat acara technical meeting, bertempat di gedung Galaxi Futsal Semangut Utara.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memperingati, serta memeriahkan HUT RI ke - 73 tahun 2018, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) menyelenggarakan turnamen futsal (IPMBH Futsal Cup IV 2018).

    Turnamen futsal tersebut akan dimulai pada tanggal 4 Agustus 2018, bertempat di gedung futsal Galaxi, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu.

    "Techical meeting telah kami laksanakan kemarin (2/8/)," ujar Odi, Sekretaris Umum Panitia Futsal Cup IV 2018 kepada uncak.com, Jumat (3/8).

    Dijelaskan Odi, turnamen futsal itu diikuti sebanyak 67 Tim yang telah mendaftarkan diri.

    Adapun 67 Tim itu, terdiri dari 56 Tim umum putra dan 11 Tim umum putri.

    "Tim-tim futsal yang telah terdaftar tersebut berasal dari berbagai Kecamatan sejalur Lintas Selatan Kapuas Hulu, diantaranya Kecamatan Jongkong, Mentebah, Putussibau, dan lain-lain," jelas Odi.

    Menurut Odi, acara pembukaan akan digelar pada tanggal 4 Agustus (malam), dan acara itu rencananya akan dibuka oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir. Namun apabila Bupati berhalangan hadir, maka Camat Bunut Hulu Asmirady yang akan membukanya.

    "Kami selaku panitia dan juga para peserta, sangat berharap agar Bupati berkenan hadir untuk membuka acara tersebut," ungkap Odi penuh harap.

    Untuk diketahui, total hadiah putra - putri dalam turnamen tersebut sebesar Rp 11.900.000 + trophy.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro