Recent comments

  • Breaking News

    Lomba Agustusan di Polres Kapuas Hulu, Kocak Tapi Seru

    Keseruan dan kelucuan saat anggota Polres Kapuas Hulu mengikuti lomba balap karung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangkaemeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018, Polres Kapuas Hulu mengelar berbagai lomba, bertempat di halaman Polres Kapuas Hulu, Sabtu (18/8/).

    Polwan dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Kapuas Hulu saat mengikuti lomba balap bakiak.
    Berbagai lomba yang digelar tersebut diantaranya yakni lomba balap karung, lomba bakiak, lomba makan kerupuk, lomba mengambil koin dalam buah jeruk dengan cara digigit, komba joget balon, lomba panjat pinang, lomba menghias  (make up Wajah), dan lomba memasang atribut.

    "Sebelum pelaksanaan perlombaan, diawali dengan Senam Sehat bersama," ujar Paur Subbag Humas Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian kepada uncak.com, Sabtu sore.

    Jaspian menjelaskan, peserta yang mengikuti kegiatan itu adalah seluruh anggota Polres Kapuas Hulu termasuk pejabat utama serta PNS Polres Kapuas Hulu dan anggota Bhayangkari beserta anak-anak dari personil Polres Kapuas Hulu.

    "Lomba yang dilaksanakan dengan sederhana itu ternyata membuat keseruan tersendiri karena anggota yang biasanya melaksanakan tugas dengan tegas dan terlihat kaku, di sini harus melakukan kegiatan yang lucu-lucu.

    "Saat lomba, beberapa anggota terjatuh ketika balap karung dan balap bakiak. Lomba makan kerupuk juga tidak kalah seru dengan adanya peserta lomba dari Polwan dan Bhayangkari," jelas Jaspian.

    Dikatakan Jaspian, Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K, M.Si, dan Waka Polres Kompol R. Ricky Pratidiningrat, S.I.K, M.H yang mengikuti kegiatan itu sejak awal juga tampak bersemangat.

    "Kapolres terlihat di antara para peserta lomba itu berbaur bersama anggota dan memberi semangat kepada para peserta lomba. Bahkan Kapolres sendiri yang menjadi pemandu pelaksanaan lomba tersebut," pungkas Ipda Jaspian. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    kmiklan