Recent comments

  • Breaking News

    Pesan Penting Polwan Kapuas Hulu kepada Pelajar

    Briptu Wiwit S, saat membacakan sambutan ketika bertindak sebagai Inspektur upacara.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menyambut peringatan HUT Polwan ke-70 tahun 2018, Polwan Polres Kapuas Hulu dipimpin Bripka Vretty H Manurung berkunjung ke SMK Negeri 1 Putussibau, Senin (27/8/2018).

    Polwan Polres Kapuas Hulu saat foto bersama siswa-siswi SMKN 1 Putussibau.
    Dalam kunjungan tersebut, sekaligus menjadi Inspektur Upacara bendera hari Senin yang rutin dilaksanakan oleh SMK Negeri 1 Putussibau.

    Upacara tersebut dihadiri oleh Kepala SMK Negeri 1 Putussibau beserta para dewan guru dan staf serta Polwan Polres Kapuas Hulu, dengan peserta upacara siwa-siswi SMK Negeri 1 Putussibau.

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Briptu Wiwit. S. Dalam amanatnya, Wiwit membacakan sambutan seragam Panitia HUT Polwan ke-70 tahun 2018. Menyampaikan bahwa lembaga Polri dan komunitas sekolah memiliki tugas mulia, untuk saling bersinergi secara optimal, melalui kegiatan edukasi dan sosialisasi bahaya narkoba dan perilaku Bullying serta upaya pencegahannya.

    Selain itu, Briptu Wiwit mengatakan bahwa pelajar yang bebas dari narkoba akan memiliki pemilikiran yang cerdas, mampu mengembangkan potensi yang dimiliki, kearifan, inovatif, dan tenggang rasa.

    "Maka akan tercitpa kondisi masyarakat yang aman, tertib, damai, cerdas dan sehat, sehingga mampu bersaing dengan remaja di negara lain," ujar Wiwit.

    Sementara itu, usai Upacara, Bripka Vretty H. Manurung mengatakan bahwa Kegiatan itu adalah dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-70 tahun 2018, yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 September 2018 mendatang.

    Penulis: Yemina Toan
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak