Recent comments

  • Breaking News

    Saksikan! Malam Ini Final IPMBH Futsal Cup IV di Semangut


    KAPUAS HULU, Uncak.com - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Bunut Hulu (IPMBH) Futsal Cup IV 2018 yang diselenggarakan mulai tanggal 4 Agustus lalu, telah memasuki babak akhir (final).


    Final turnamen futsal yang berlangsung di gedung Galaxi Futsal, Desa Semangut Utara, Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu itu akan digelar pada hari Sabtu (18/8/2018) malam.

    Adapun tim yang berhasil lolos ke babak final, untuk tim putra yakni Naves (Tim asal Putussibau) vs GMS Jr (Tim asal Desa Nanga Semangut).

    Untuk tim putri, yakni Revival (Tim asal Putussibau) vs Haka (Tim asal Putussibau).

    Sedangkan untuk perebutan juara 3 dan 4, untuk tim putra, yakni Promoter (Tim asal Polsek Mentebah) vs Lolipop (Tim asal Putussibau).

    Untuk tim putri, yakni Fine I (Tim asal Putussibau) vs SMAN 1 Bunut Hulu.

    Sekretaris Umum IPMBH, Odi menyatakan, acara penutupan tersebut akan berlangsung semarak, dimana akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan, diantaranya pencak silat, tarian 3 (tiga) etnis, Dancer Eiardad Putussibau, dan Drumband.

    "Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan di babak final nanti, penonton hanya bayar Harga Tiket Masuk (HTM) sebesar Rp 10.000. Panitia juga akan memberikan kejutan berhadiah (doorprize) bagi penonton yang beruntung," ujar Odi kepada uncak.com Sabtu (18/8).

    Selain itu lanjut Odi, acara tersebut juga akan ditutup secara resmi oleh Bupati Kapuas Hulu A M Nasir.

    "Kami selaku panitia sangat berharap Bupati hadir untuk menutup secara resmi acara tersebut malam ini," harap Odi. [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro