Recent comments

  • Breaking News

    Sapari Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

    Jasad Sapari yang tenggelam dievakuasi warga.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Seorang pria atasnama Sapari (30), warga Desa Nanga Suhaid, Kecamatan Suhaid, Kabupaten Kapuas Hulu yang diduga jatuh ke sungai Lalau pada Kamis (2/8/2018) sekitar pukul 22.00 WIB (malam) kemarin, saat ini sudah ditemukan, Sabtu (4/8) pagi.

    Korban (Sapari) yang diduga jatuh ke sungai hingga tenggelam tersebut ditemukan oleh warga masyarakat sekitar dalam keadaan sudah tak bernyawa (meninggal dunia).

    Informasi yang berhasil dihimpun uncak.com dari berbagai sumber, termasuk sumber dari grup Komunitas Siaga Bencana yang terdiri dari Tagana Kabupaten Kapuas Hulu, Reaksi Cepat Pramuka, dan Potensi SAR bahwa sebelumnya, korban bersama dengan istrinya berniat untuk mencari umpan ikan ke sungai Lalau.

    Namun hingga beberapa jam, korban tak kunjung tampak ketika dihampiri sang istri. Tetapi istrinya hanya menemukan senter yang dibawa korban, sehingga istrinya melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar.

    Akhirnya pada malam itu juga, warga berusaha mencari korban tapi tak membuahkan hasil. Pencarian dilanjutkan pada siang harinya, namun belum juga membuahkan hasil. Dan akhirnya korban baru ditemukan warga pagi ini dalam keadaan sudah tak bernyawa mengapung di permukaan sungai di muara sungai Lalau sekitar 20 meter dari titik jatuhnya korban..

    Tampak pada foto yang dishare dalam grup tersebut, jasad Sapari  sedang dievakuasi oleh masyarakat.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro
    KPU

    Post Bottom Ad

    Dirgahayu RI
    Computer Pro
    Dirgahayu RI