Recent comments

  • Breaking News

    Bhayangkari Kapuas Hulu Turut Serta Pecahkan Rekor MURI Tari Gemu Famire

    Bhayangkari cabang Kapuas Hulu turut serta pula dalam memecahkan rekor MURI tari Gemu Famire.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-73 tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kodim 1206/Putussibau, Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu ikut menghadiri kegiatan pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) Tari Gemu Famire, bertempat di GOR Uncak Kapuas, Putussibau, Selasa (4/9).

    Selain Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu Ny. Ima Siswo Handoyo, turut serta pula para pengurus  Bhayangkari cabang dan ranting jajaran sebanyak 73 orang.

    Keikutsertaaannya itu dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas serta menjujung tinggi sinergritas TNI - Polri. Selain itu, juga bertujuan untuk memberikan support bagi para suami dalam melaksankan tugas menjaga keamanan dan kerukunan masyrakat Indonesia.

    Tari Gemu Famire yang dilaksanakan oleh gabungan TNI, POLRI, pelajar dan masyarakat di Gor Uncak Kapuas Putussibau itu diikuti sekitar 1000 orang peserta.

    “Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini, TNI khususnya KODIM 1206/Psb terus semangat dan selalu diberikan perlindungan agar tetap sehat dalam melaksanakan tugas serta selalu sinergi bersama masyarakat dalam menjaga NKRI," ujar Ny. Ima Siswo Handoyo.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan