Recent comments

  • Breaking News

    Binrohtal Rutin Mengubah Kelakuan Buruk Menjadi Baik

    Saat pelaksanaan Binrohtal rutin Polres Kapuas Hulu setiap Kamis.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Anggota Polres Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel Pagi.

    Binrohtal itu bertujuan sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra Kepolisian di mata masyarakat dipandang lebih baik.

    Binrohtal itu dilaksanakan di Surau Nikmatullah Polres Kapuas Hulu, diikuti oleh seluruh Para Pejabat Utama, para Kabag, Kasat, para Perwira, Staf, serta seluruh Personil Polres Polres Kapuas Hulu.

    Kapolres Kapuas Hulu melalui Paur Lat Bag Sumda Ipda M. Sutikno mengatakan, Binrohtal itu diisi dengan membaca Surat Yasin dan Ceramah Agama yang dipimpin oleh Ustadz Mahfudz dengan tema: “Bersihkan Hati Dengan Rajin Ibadah Sekaligus Rajin Bekerja” guna cermin dalam melaskanakan tugas dilapangan.

    Dijelaskan Sutikno, tujuan Binrohtal itu yakni meningkatkan karakter Anggota Polri khususnya Personil Polres Kapuas Hulu menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dimana dengan diadakannya kegiatan itu, maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro