Recent comments

  • Breaking News

    Pesan Penting AKP Supriyanto kepada Warga Rumah Betang

    Kasat Binmas Polres Kapuas Hulu AKP Supriyanto saat menyampaikan imbauan kepada warga rumah betang Semangkok, Desa Ariung Mendalam.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Bertempat di Rumah Betang Semangkok, Dusun Sing Siung Mas, Desa Ariung Mendalam, Kecamatan Putussibau Utara telah dilaksanakan kegiatan tatap muka Kapolres Kapuas Hulu dengan Tokoh Masyarakat dalam rangka Sambang Betang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat, Kamis (6/9/2018).

    Silahturahmi dan Sambang Betang tersebut dihadiri oleh Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Raden Ricky Pratidiningrat, SIK. MH, yang mewakili Kapolres, Kabag Ren Kompol Broto Sutopo, Kabag Sumda Kompol Tedjo Sasono, SH, Kasat Binmas AKP Supriyanto, KBO Sat Binmas Ipda Alindaya dan Kaur Mintu Sat Binmas Ipda Hendi Bintanto.

    Selain itu, hadir pula Kasubnit Binmas Pol Air Ipda Bardiono, Kapolsek Putussibau Utara Ipda Aditya Bambang Sundawa, S.Tr.K, Personil Sat Binmas Polres Kapuas Hulu, Kades Ariung Mendalam Damianus Jeranding didampingi Temenggung, serta Warga masyarakat Desa Ariung Mendalam dengan jumlah sekitar 65 orang.

    Melalui Kasat Binmas AKP Supriyanto, Kapolres menyatakan, maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan itu adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan rasa empati warga masyarakat kepada Polri sehingga rencana dan program-program Kepolisian dapat berjalan dengan baik.

    Supriyanto menegaskan, tujuannya juga untuk menciptakan situasi yang kondusif guna menekan gangguan Kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilu 2019 dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas serta pelayanan prima kepada masyarakat.

    Dia menghimbau kepada masyarakat agar memiliki kesadaran dan wawasan tentang pentingnya turut serta dan ikut andil dalam menjaga keamanan lingkungan Desa dan bahaya penyalahgunaan Narkoba, serta memberikan wawasan bahwa Polri selama ini telah bertugas secara profesional.

    Pada kesempatan itu, tidak lupa pula AKP Supriyanto berpesan kepada warga masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara dibakar.

    Sumber: Humas Res KH
    Editor    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan