Recent comments

  • Breaking News

    Polres Kapuas Hulu Tunjukkan Semangat Olahraga

    Polres Kapuas Hulu saat olahraga lari pagi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Semarak Asian Games memang sudah berakhir. Namun Polres Kapuas Hulu di bawah kepemimpinan AKBP R. Siswo Handoyo, SIK, M.Si, dan Waka Polres Kapuas Hulu Kompol R. Ricky Pratidiningrat, S.I.K, MH bersama seluruh anggota Polres Kapuas Hulu selalu semangat dalam melaksanakan olahraga lari pagi.

    Dengan lantangnya suara nyayian serta gerak suara langkah kaki pada saat lari pagi yang penuh semangat itu membuktikan kekompakan serta semangat personil Polres Kapuas Hulu dalam melaksanakan tugas yang di wilayah Polres Kapuas Hulu.

    Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K, M.Si melalui Waka Polres Kompol R. Ricky Pratidiningrat, S.I.K, MH, mengatakan, tujuan olahraga itu untuk menumbuhkan kekompakan serta semangat anggota pada saat lari pagi. Selain itu, bertujuan untuk menjaga stamina dengan mengeluarkan keringat agar lebih sehat. Dimana selama ini personil disibukkan dengan pelayanan kepada masyarakat sehingga tidak pernah berolah raga.

    “Olah raga ini merupakan salah satu cara menjaga kondisi fisik agar tetap prima serta semangat dan kekompakan Personil Polres kapuas Hulu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kompol R. Ricky Pratidiningrat, S.I.K, MH Waka Polres Kapuas Hulu.

    Lari pagi itu dilanjutkan dengan senam pelemasan untuk meregangkan otot-otot yang tegang selama bertugas di lapangan dipimpin oleh Waka Polres Kapuas Hulu di halaman apel Polres Kapuas Hulu, Jumat (7/9/2018).

    Sumber: Humas Res KH
    Ediror    : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro