Recent comments

  • Breaking News

    Jalin Kemitraan, Polsek Semitau Beri Bantuan kepada Pemuda

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Semitau melalui Kanit Binmas Aiptu Ujang Suhardi, menggelar silaturahim bersama pemuda di Desa Marsedan Raya sekaligus menyerahkan sarana kontak berupa bola volley kepada pemuda Desa Marsedan Raya, Jum'at (26/10/2018) sore.

    "Kegiatan itu bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya pemuda," ujar Kanit Binmas Polsek Semitau Aiptu Ujang Suhardi sesaat setelah menyerahkan sarana kontak kepada pemuda Desa Marsedan Raya.

    Selain pemberian Sarana kontak, Aiptu Ujang Suhardi juga menyampaikan himbauan kepada para pemuda Desa Marsedan Raya agar tetap menjaga keamana dan ketertiban di wilayah desanya dan Kecamatan Semitau pada umumnya serta tidak menyalahgunakan penggunaan media sosial serta tidak mudah percaya terhadap berita-berita Hoax.

    Sementara itu, Kapolsek Semitau Ipda Dayan mengatakan, dengan sarana kontak berupa alat olah raga itu, dia berharap kepada para pemuda di Desa Marsedan Raya agar dapat berprestasi dalam olah raga Volleyball sehingga bisa menjalin tali silaturahmi dengan Polri khususnya Polsek Semitau.

    “Hal tersebut juga merupakan wujud cinta kasih Kepolisian terhadap masyarakat khususnya kaum muda, yang secara langsung adalah bagian dari masyarakat itu sendiri. Karena, aman dan tidaknya sebuah wilayah tergantung pada pemuda dan masyarakat itu sendiri,” ungkapnya.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro