Recent comments

  • Breaking News

    Jelang Porprov, KONI Kapuas Hulu Gelar Rapat Konsolidasi

    Suasana saat rapat konsolidasi.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Menjelang digelarnya ajang multi event olahraga Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat XII Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17-24 November mendatang di Pontianak, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas Hulu menggelar rapat konsolidasi, bertempat di Aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Jalan Danau Luar Putussibau, Sabtu (13/10/2018) sore.

    Digelarnya rapat konsolidasi itu sehubungan dengan keikutsertaan Kabupaten Kapuas Hulu dalam ajang multi event tersebut.

    Dalam rapat itu, Ketua Kontingen Olahraga Kabupaten Kapuas Hulu, Sarbani memaparkan gambaran umum tentang Porprov, serta kesiapan keberangkatan tim.

    Dikatakan Sarbani, tim akan diberangkatkan dengan jadwal yang tidak serentak, melainkan secara bertahap sesuai cabang olahraga yang terlebih dahulu akan dipertandingkan, dimana keberangkatan ada tiga gelombang (tahap) yakni  tanggal 7, 12 dan 14.

    Rapat tersebut juga membahas tentang kesiapan tiap-tiap bidang koordinator guna mempersiapkan keberangkatan tim terutama seksi tranportasi, akomodasi dan konsumsi.

    "Karena keberangkatan tidak serentak, maka kepada seksi bidang tranportasi agar mendata peserta yang berangkat terlebih dahulu. Terkait berapa banyak cabang yang berangkat, saya minta seksi transportasi untuk mendata kendaraan yang dibutuhkan sesuai jumlah pesertanya," terang Sarbani.

    Selain itu, lanjut Sarbani, kesiapan akomodasi dan konsumsi bagi kontingen selama berada di Pontianak.

    "Untuk penginapan dan konsumsi kontingen selama berada di Pontianak, saya minta dikoordinir dengan baik," pintanya.

    Menurut Sarbani, terkait persiapan, ada dua seksi yang cukup berat persiapannya yakni seksi perlengkapan, akomodasi dan konsumsi.

    "Seksi tersebut perlu dikomunikasikan agar para atlit terkoordinir dengan baik. Untuk itu harus tahu jadwalnya sehingga kita tidak kewalahan dalam mempersiapkannya," ungkapnya.

    Sarbani berharap dalam waktu dekat segala kesiapan tim sudah disiapkan dengan matang, mulai dari keberangkatan hingga setibanya di Pontianak.

    "Pokoknya dalam waktu dekat ini, segala sesuatu terkait kesiapan harus sudah dipersiapkan dengan matang," harapnya.

    Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh seluruh panitia kontingen Porprov Kabupaten Kapuas Hulu.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro