Recent comments

  • Breaking News

    Peduli Warga Perbatasan, Kapolres Kapuas Hulu Jenguk dan Beri Bantuan

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K., M.Si bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kapuas Hulu Ny. Ima Handoyo beserta para PJU Polres Kapuas Hulu dan Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Salmansyah melaksanakan kegiatan Sambang ke salah satu warga yang sakit diwilayah Kecamatan Embaloh Hulu. Rabu (17/10/2018).

    Dalam kesempatan itu, Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K., M.Si Beserta Rombongan memberikan dukungan moril dan materil kepada salah satu warga bernama Ibu Cornelia Lintana berumur 70 tahun di Dusun Pinjawan Desa Pulau Manak Kecamatan Embaloh Hulu Kabupaten Kapuas Hulu yang mengalami Sakit stroke.

    Kemudian pada Pukul 19.25 Wib di lanjutkan kunjungan Anjang Sana ke salah satu rumah warga di Dusun Saligo Desa Benua Ujung Kecamatan Embaloh Hulu Kabupaten Kapuas Hulu bernama Ibu Maria Sawan umur 83 tahun yang mengalami Sakit, tidak hanya sekedar menjenguk warga yang sakit tersebut, Kapolres Kapuas Hulu Beserta Rombongan langsung memberikan dukungan moril dan materil.

    “Semoga dengan sedikit bantuan dan do'a dapat memberikan kesembuhan untuk warga tersebut," ungkap Kapolres.

    "Kedatangan Kapolres Kapuas Hulu beserta rombongan itu diucapkan banyak terimakasih dari keluarga besar atas kunjungan Bapak Kapolres dan rombongan, walaupun membutuhkan perjuangan selama dalam perjalanan sehingga Bapak dan ibu beserta rombongan sampai di rumah kami, dan terimaksih banyak atas bantuan yang diberikan kepada keluarga kami semoga Tuhan melindungi kita semua, khususnya kepada Bapak Kapolres Kapuas Hulu AKBP R. Siswo Handoyo, S.I.K.,M.Si beserta rombongan," ucap Bapak A. Setia.

    Kapolsek Embaloh Hulu Iptu Salmansyah mengatakan, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang tertimpa musibah. Selain itu, kegiatan itu juga dilakukan untuk mempererat tali silahturahmi dan menjalin komunikasi aktif yang baik dengan masyarakat.

    "Diharapkan dengan kedatangan Polri di tengah masyarakat tersebut menambah semangat warga masyarakat yang sedang sakit untuk segera sembuh," harap Salmansyah.

    Sumber: Humas Polres KH
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro