Recent comments

  • Breaking News

    SMPN 1 Mentebah Dapat Bantuan Alat Laboratorium dari Dirjen Dikdasmen Kemdikbud Jakarta

    Bantuan alat-alat Laboratorium IPA, Fisika dan Biologi dari Dirjen Dikdasmen Kemdikbud Jakarta untuk UPT Satuan Pendidikan SMPN 1 Mentebah.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Unit Pelaksana Teknis (UPT) Satuan Pendidikan SMP Negeri 1 Mentebah, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat mendapat bantuan dari Direktorat Jendral (Dirjen) Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) Jakarta, Selasa (9/10/2018).

    Bantuan tersebut yakni berupa alat Laboratorium IPA  Fisika dan Biologi.

    Kepala UPT Satuan Pendidikan SMPN 1 Mentebah, Mamik Indiono, S.Pd, Ind menyatakan, dengan adanya bantuan alat-alat Laboratorium tersebut, sangat membantu guru dalam menyampaikan materi pelajaran kepada peserta didik.

    "Alhamdulillah dengan adanya bantuan alat Laboratorium IPA, Fisika dan Biologi ini sangat membantu guru dalam menyampaikan  materi pelajaran kepada peserta didik, sehingga peserta didik akan lebih cepat memahami materi dalam buku, karena secara langsung dipraktekkan oleh anak-anak peserta didik," ujar Mamik Indiono, S.Pd, Ind kepada uncak.com, Kamis (11/10/2018) sore.

    Atas bantuan tersebut, Mamik mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Dirjen Dikdasmen Kemdikbud Jakarta.

    "Saya sangat berterimakasih kepada Dirjen Dikdasmen Kemdikbud Jakarta atas bantuan yang telah diberikan kepada sekolah kami," ucapnya.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro