Recent comments

  • Breaking News

    Bhayangkari Kapuas Hulu Gelar TOT Narkoba kepada Siswa MAN 1

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna meminimalisir penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, Bhayangkari cabang Kapuas Hulu menggelar Pelatihan untuk Pelatih/Training Of Trainer (TOT) Narkoba kepada siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kapuas Hulu, Kamis (22/11/2018).

    Ketua Bhayangkari cabang Kapuas Hulu Ny. Ima Handoyo mengatakan, sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba tersebut mengusung tema "Melalui Training of Trainer, Bhayangkari Cabang kapuas Hulu  Berperan Aktif Membebaskan Generasi Muda dari Penyalahgunaaan Narkoba".

    Ny. Ima Handoyo, saat menyampaikan materi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada siswa-siswi MAN 1 Kapuas Hulu.
    "Bahaya narkoba tidak hanya berpengaruh pada fisik saja, tetapi bisa mengganggu mental atau jiwa pecandunya yang bahkan bisa berujung kematian. Jadi jangan sampai kalian terjerumus pada barang haram tersebut, jauhi narkoba, narkoba adalah musuh negara dan musuh generasi penerus bangsa," ujar Ny. Ima Handoyo.

    Oleh karena itu lanjut Ima, berhati-hatilah dengan yang namanya Narkoba. Gunakanlah masa muda untuk kegiatan yang Positif bagi bangsa dan negara.

    "Gunakan masa muda kalian untuk melakukan aktifitas positif yang berguna bagi masa depan. Jika ditemukan narkoba, laporkan pada pihak sekolah atau pihak kepolisian," pesan Ny, Ima Handoyo.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro