Recent comments

  • Breaking News

    Coffee Morning Pererat Silaturahmi

    Suasana saat coffee morning antara Kapolsek, Danramil dan masyarakat Lanjak.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi yang lebih erat lagi, Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius menggelar coffee Morning bersama Danramil Batang Lupar Kapten Infantri Siswadi dan personil Koramil 03, Kamis (15/11/18).

    "Saya berharap di antara kedua Institusi ini akan  menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan, serta solidaritas antar TNI-Polri guna terjalin keakraban serta kebersamaan," ujar Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius, Jumat (16/11).

    Selain mempererat tali silaturahmi dengan TNI-Polri lanjut Egnasius, juga menjalin kebersamaan dengan masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Batang Lupar.

    "Semoga kebersamaan ini terus ditingkatkan dan saling bersatu, bersinergi untuk dijadikan modal demi kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," harapnya.

    Menurut Egnasius, melalui Coffee morning bersama itu, sinergitas antara Polri - TNI, dapat terus mempertahankan kesatuan NKRI dan menciptakan kondisi, serta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahmi dan menggali informasi yang ada di masyarakat.

    "Inilah sinergitas POLRI dan TNI yang terjalin dengan baik dalam menjaga harkamtibmas,” terang Ipda Egnasius.

    Sumber: Polsek Batang Lupar
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro