Recent comments

  • Breaking News

    Jumat, Tournament Riam Panjang Cup 2018 Berakhir

    Tournament sepak bola Riam Panjang Cup berakhir aman, sukses dan lancar (foto: usai pertandingan).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya agar tetap aman dan kondusif, Polsek Pengkadan melaksanakan pengamanan dalam pertandingan sepak bola yang berlangsung di Desa Riam Panjang, Kecamatan Pengkadan.

    Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pengkadan , Aiptu P. Rumahorbo. Dimana dia melaksanakan pengamanan pertandingan final sepak bola dalam Open Tournamen Riam Panjang Cup 2018.

    Dalam prtandingan final itu mempertemukan antara klub kesebelasan dari Desa Riam Piyang kontra klub kesebelasan dari Desa Piasak, Jumat (23/11/2018) dengan dihadiri ratusan suporter dari masing-masing klub kesebelasan.

    Dalam 45 menit pertama sebelum jeda, tim dari Desa Riam Piyang sudah memasukkan 1 (satu) gol ke gawang tim Desa Piasak dengan pertandingan yang berlangsung terbuka dan diwarnai beberapa pelanggaran dari kedua tim.

    Memasuki babak kedua pertandingan, skor tetap bertahan 1 - 0 bagi keunggulan tim Desa Riam Piyang.

    Pada kesempatan itu, mewakili Kapolsek Pengkadan, Kanit Sabhara Aiptu P. Rumahorbo menghimbau kepada para suporter agar dapatnya berperan secara sportif serta dapat mengikuti pertandingan dengan tertib, sehingga tidak terpengaruh dengan tindakan provokatif.

    "Menjaga keamanan dan ketertiban terhadap jalannya pertandingan olahraga merupakan salah satu bagian dari tugas utama Pori guna tercipta situasi yang kondusif," ungkap Rumahorbo.
    [Pr/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro