Recent comments

  • Breaking News

    Kapolsek Batang Lupar Dukung Program Kampung KB Menuju Keluarga Sejahtera

    Kanit Binmas Polsek Batang Lupar, Bripka Winton Situmorang, saat memberikan kata sambutan dalam acara Lokakarya Mini Kampung KB di Balai Adat, Desa Sui Ajung.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Guna menjalin kemitraan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Kanit Binmas Polsek Batang Lupar Bripka Winton Situmorang menghadiri Lokakarya Mini Kampung KB, bertempat di balai adat Desa Sui Ajung, Minggu (18/11/2018).

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil Batang Lupar Kapten Inf Siswandi, Kepala Puskesmas Batang Lupar M.Usin, Kordinator PLKB Kapuas Hulu Sesilia,SE, Koordinator PLKB  Batang Lupar, Kades Sui Ajung Ferdinandus .M,SE, TP PKK Desa Sui Ajung dan masyarakat Desa Sui Ajung.

    Dalam sambutannya Kades Sui Ajung menyatakan, maksud dan tujuan diselenggarakan Lokakarya Mini Kampung KB itu bertujuan untuk memberikan pendidikan tentang manfaat Keluarga Berencana (KB).

    Sementara itu, Kaposek Batang Lupar, Ipda Egnasius dalam kesampatan tersebut yang diwakilkan oleh Kanit Binmas, Bripka Winton Situmorang menyatakan bahwa sangat mendukung program Pemerintah Pusat maupun Daerah yang mengajak warganya dalam program KB untuk menuju Keluarga Sejahtera Bahagia.

    “Dengan ikut berKB, gaya hidup dengan cukup dua anak, akan terjamin pendidikanya maupun ekonominya, sehingga sangat membantu menekan angka kemiskinan dan  kriminalitas yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

    Melalui Winton Situmorang, Kapolsek berharap, dengan menghadiri Lokakarya Mini Kampung KB tersebut, maka akan meningkatkan sinegitas Polri dan masyarakat untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas yang kondusif.
    [Ks/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro