Recent comments

  • Breaking News

    Kasihan, Warjini Derita Stroke Sejak 2014, 4 Orang Anaknya Masih Kecil-kecil

    Bentuk kepedulian Polsek Pengkadan terhadap Bapak Warjini dan keluarganya dengan memberikan sedikit bantuan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada masyarakat ‎yang membutuhkan uluran tangan, Polsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu bersama Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan menyambangi warga yang sakit.

    Hal itu dilakukan Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian beserta anggota dan Ketua Bhayangkari Ranting Pengkadan Ny. Yustina Jaspian yang didampingi Ny. Lasma Rumahorbo, Ny. Heti Susnita Cari Tri Susanto, Ny. Rina Risno dan anggota Bhabinkamtibmas Briptu Rezky Rian menyambangi kediaman Bapak Warjini, warga Desa Sirajaya, Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (14/11/2018) sore.

    Polsek Pengkadan peduli terhadap warga di wilayah hukumnya.
    "Bapak Warjini ini menderita sakit stroke dari tahun 2014 lalu. Di rumahnya beliau tinggal bersama istri dan empat orang anaknya yang masih kecil-kecil. Maka dari itu kita merasa perlu untuk mengunjunginya, dimana sebagai bentuk kepedulian kita sebagai anggota Polri terhadap sesama," ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP RS. Handoyo, M.Si melalui Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian.

    Menurut Jaspian, silaturahmi yang dilakukan itu ‎merupakan bentuk perhatian Polri yang mempunyai tugas sebagai pengayom masyarakat.

    "Insyaa Allah, dengan kegiatan-kegiatan seperti ini akan semakin mendekatkan Polri khususnya Polsek Pengkadan dengan masyarakat setempat," ungkapnya.
    [Js/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro