Recent comments

  • Breaking News

    Target 203 Formasi, Tapi yang Lulus Hanya 34, Itu pun Baru Lulus TKD

    Ilustrasi tes CPNS.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Pada hari Rabu (14/11/2018) pukul 18.00 WIB, Tes Kompetensi Dasar (TKD) penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi umum 2018 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, telah usai dilaksanakan (tahap pertama).

    Kepala bidang (Kabid) Pengadaan dan Mutasi Pegawai pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, Erwin menyatakan, hingga hari terakhir pelaksanaan tes kompetensi dasar, jumlah yang lulus sebanyak 34 peserta.

    "Formasi yang ditargetkan pemerintah daerah Kabupaten Kapuas Hulu sebanyak 203 Formasi. Jadi, jumlah peserta yang lulus tersebut, tidak memenuhi formasi yang ditargetkan," ujarnya sebagaimana dilansir SP, Rabu (14/11/2018) malam.

    Erwin mengakui bahwa langkah yang akan dilakukan terkait tidak terpenuhinya jumlah formasi penerimaan CPNS tersebut, pihaknya masih belum mengetahui solusinya.

    Sedangkan untuk 34 peserta yang lulus Tes Kompetensi Dasar tersebut, pihaknya juga belum memberikan penjelasan secara rinci terkait formasi yang lulus tersebut.

    "Saya belum tahu, soalnya harus dicek data perorangannya terlebih dahulu, kebetulan hari ini terakhir pelaksanaan tesnya," jelasnya.

    Lebih lanjut Erwin mengatakan, bagi mereka yang lulus tahap pertama, akan mengikuti seleksi tahap berikutnya (tahap kedua) yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

    "Setelah itu baru mengikuti tes wawancara (tahap ketiga/tahap akhir)," pungkasnya.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro