Recent comments

  • Breaking News

    Lander Cup, Kanit Binmas Imbau Bermain Sportif

    Kanit Binmas Polsek Batang Lupar, Bripka W. Situmorang, saat memberikan imbauan kepada kesebelasan yang akan bertanding di turnamen sepak bola Lander Cup, Desa Lanjak Deras.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kanit Binmas Polsek Batang Lupar, Bripka W. Situmorang melakukan sambang di lapangan sepakbola, Desa Lanjak Deras, Sabtu (17/11/18).

    Sambang itu dalam rangka kegiatan turnamen sepak bola. Dimana Kanit Binmas, Bripka Situmorang menghimbau kepda semua kesebelasan yang akan bertanding, agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam pertandingan.

    "Kepada kedua klub yang akan bertanding pada hari ini, saya menghimbau agar bermain dengan sportif, dan tetap menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain," ungkapnya.

    Situmorang juga berpesan kepada wasit yang memimpin pertandingan pada turnamen Lanjak Deras Cup tersebut, agar selalu tegas dan netral.

    Terpisah, Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius membenarkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberi rasa aman kepada masyarakat.

    "Setiap kegiatan di masyarakat, butuh kehadiran Polisi, di mana untuk melayani masyarakat dalam melakukan tindakan preventif guna mencegah gangguan keamanan serta untuk memastikan Kamtibmas tetap aman dan kondusif," kata Ipda Egnasius.
    [GS/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro