Recent comments

  • Breaking News

    Warga Pengkadan Ucapkan Terimakasih kepada Polisi Setempat

    Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian, saat menyambangi tokoh masyarakat Desa Buak Limbang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Mengunjungi tokoh masyarakat merupakan salah satu upaya guna menjalin Kemitraan dan kedekatan antara Polri dengan tokoh masyarakat, sebab dengan kunjungan tersebut dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta akan meningkatkan hubungan tali silaturahmi guna terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu.

    Seperti yang dilakukan Kapolsek Pengkadan, Ipda Jaspian, dimana dia mengunjungi salah satu tokoh masyarakat di Desa Buak Limbang, Sabtu (24/11/2018).

    Dalam silaturahmi tersebut, Ipda Jaspian menyampaikan pesan kepada para tokoh masyarakat, agar dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan turut serta membantu aparat keamanan memberikan penjelasan kepada warga masyarakat supaya meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian dalam menjaga keamanan, ketertiban khususnya di lingkungannya masing-masing.

    “Kami sangat berharap kepada seluruh tokoh masyarakat untuk bisa membantu Polsek Pengkadan, Polres Kapuas Hulu agar mewujudkan keamanan dan ketertiban di masing-masing lingkungannya,” harap Ipda Jaspian.

    Ipda Jaspian juga meminta kepada para tokoh masyarakat dan warga masyarakat setempat, agar tetap solid dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg.

    Sementara itu, Sugio, salah satu tokoh masyarakat Desa Buak Limbang, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Pengkadan terutama Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dalam setiap permasalahan yang terjadi di desa tersebut, sehingga desa tersebut tetap dalam keadaan kondusif.

    "Insyaallah kami akan selalu bersinergi dengan aparat keamanan terutama Polsek Pengkadan dalam menjaga kamtibmas di wilayah sini,” ucap Sugio.
    [Pr/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro