Recent comments

  • Breaking News

    Class Meeting, Ajang Seleksi Ikuti Porseni

    Class meeting (Takraw).
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Setelah ulangan akhir semester selesai, SMA Negeri 1 Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Batat mengadakan berbagai kegiatan lomba seni dan olahraga. Lomba tersebut dalam rangka kegiatan class meeting, dimulai pada tanggal 10 hingga 14 Desember 2018.

    Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan, Halimatussa'diyah, mengatakan, lomba itu berjalan sesuai dengan yang direncanakan. Dimana sesuai tujuan kegiatan. Selain untuk mempererat persaudaraan antar siswa, juga untuk meningkatkan prestasi dan kreativitas siswa.

    "Kegiatan ini juga merupakan seleksi sekolah untuk memilih peserta yang akan mengikuti Porseni tingkat SMA se-Kabupaten Kapuas Hulu yang direncanakan akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2019 mendatang," ujarnya, Senin (17/12/2018).

    Dijelaskan Halimatussa'diyah, cabang lomba tersebut sebanyak 16 cabang, yaitu lomba nyanyi solo, lomba baca puisi, lomba kriya, lomba cipta puisi, lomba gitar solo, lomba catur, pertandingan sepak bola putra, lari sprint 100 meter putra, pertandingan Volly putra/putra, pertandingan basket, tenis meja putra/putri, bulu tangkis putra/putri, lompat jauh putra/putri dan takraw.

    "Para peserta sangat antusias dalam mengikuti lomba tersebut. Selain itu, para siswa juga sangat menjunjung tinggi sportivitas," ungkapnya.

    Adapun pengumuman hasil lomba, diumumkan pada saat pembagian rapor, yakni pada tanggal 15 Desember 2018 lalu.

    Penulis: Yenni Merdekawati
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad

    Computer Pro