Recent comments

  • Breaking News

    Kades Labian: Polsek Batang Lupar Telah Berikan Pelayanan Terbaik

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Untuk menjalin sinergitas dengan warga masyarakat dalam rangka mewujudkan stabilitas kamtibmas, Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius, bersama para Kanit dan Bhabinkamtibmas mengadakan kunjungan silaturahmi dan penyuluhan Kamtibmas ke Desa Labian, Jumat  (30/11/2018).

    Rombongan Kapolsek Batang Lupar itu tiba di Kantor Desa Labian sekitar pukul 10.30 WIB, yang disambut langsung oleh Kepala Desa Labian, H. Hariyanto, beserta perangkat desa lainnya. Selanjutnya diadakan pertemuan yang dihadiri seluruh Perangkat Desa, Ketua RT dan RW Desa Labian.

    Pada kesempatan itu, Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius mengajak kepada Kepala Desa beserta perangkatnya untuk bersinergi dengan aparat Kepolisian, dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019.
    Terkait perkembangan situasi Kamtibmas akhir-akhir ini terutama trend kejahatan yang sering terjadi seperti tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor), penyalahgunaan narkoba dan persekusi atau main hakim sendiri terhadap terduga pelaku kriminalitas.

    Kapolsek Batang Lupar mengingatkan agar Kades beserta perangkatnya dapat bekerjasama dengan aparat Kepolisian, sehingga penanganannya dapat dilakukan secara profesional dan prosedural serta tidak ada lagi tindakan main hakim sendiri.

    Sementara itu, Kepala Desa Labian , dalam tanggapannya dapat memahami apa yang disampaikan oleh Kapolsek Batang Lupar  dan sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Batang Lupar yang telah memberikan pelayanan terbaik untuk melindungi masyarakat, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Batang Lupar dapat terjaga.

    Kegiatan itu juga diselingi sesi tanya jawab terkait masalah harkamtibmas, acara berakhir pada pukul 11.15 WIB, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dalam suasana aman, serius dan santai.
    [Sy/Noto)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan