Recent comments

  • Breaking News

    Patroli Rutin Antisipasi Premanisme di Terminal

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Tiada hari tanpa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Batang Lupar meningkatkan kegiatannya di lapangan. Seperti yang dilaksanakan oleh Kanit  Sabhara Polsek Batang Lupar Bripka C. Sakti Hasibuan dan anggota melaksanakan patroli antisipasi premanisme di terminal.

    Salah satu kegiatan tersebut adalah melakukan pemantauan aktivitas penumpang dan supir bus yang singgah di Terminal Lanjak, Sabtu (01/12/2018).

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga terhadap kerawanan yang dapat terjadi sebagai akibat aksi premanisme dan aksi kejahatan lainnya.

    Dalam Kesempatan lain, Kapolsek Batang Lupar, Ipda Egnasius berharap warga masyarakat tidak memiliki perasaan khawatir akan terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan baik selama berada di dalam bus maupun saat beristirahat di warung warung makan.

    “Keberadaan anggota Unit Sabhara tersebut sebagai upaya untuk memberikan pelayanan dan rasa aman kepada warga yang berada di lokasi Terminal Lanjak. Patroli tersebut akan terus dilakukan sebagai antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan di tengah-tengah masyarakat baik siang maupun malam hari agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Batang Lupar,” ungkap
    Ipda Egnasius.
    [CSH/Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro