Recent comments

  • Breaking News

    Rumah Warga di Nanga Bunut Rusak Diterpa Angin Kencang

    Salah satu atap rumah warga yang terlepas akibat hantaman angin kencang.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Angin kencang yang terjadi di Kecamatan Bunut Hilir mengakibatkan beberapa  rumah warga rusak, Kamis (27/12/2018) sore.

    Hal tersebut tampak dari postingan warga setempat di akun Facebook miliknya.

    Seperti yang diposting oleh akun Facebook milik Djatman Saoery Masda. Dimana dia memposting beberapa foto yang memperlihatkan kondisi rumah warga rusak akibat diterpa angin kencang.

    Foto yang diposting oleh akun Facebook tersebut disertai tulisan, yakni "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raziun...Bencana sore ini...Ya Allah jauhkanlah kami dr bencana yg lebih besar lagi...
    Allah huakbar...
    #BunutHilir
    #BunutTengah
    #HujanDeras," demikian tulisnya.

    Postingan tersebut mendapat beragam tanggapan di kolom komentar, yang inti di dalam komentar tersebut turut bersedih atas bencana yang menimpa warga di sekitar tempat kejadian itu.

    Berdasarkan komentar-komentar yang ada, diketahui bahwa angin kencang itu melanda beberapa kampung di Nanga Bunut, Kecamatan Bunut Hilir, Kapuas Hulu seperti kampung hilir, tengah dan hulu. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa ada juga rumah yang tumbang.

    Disebutkan juga dalam postingan itu bahwa peristiwa angin kencang itu berlangsung hanya sekitar setengah jam, namun sudah merusak beberapa rumah di kampung tersebut.

    Meski ada beberapa rumah warga rusak, tapi tidak menyebutkan adanya korban jiwa atas peristiwa tersebut.

    Hingga berita ini diturunkan, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak terkait setempat.  [Noto/Red]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro