Recent comments

  • Breaking News

    Sukses Bentuk Kampung KB, Kapuas Hulu Raih Penghargaan Anugerah Kencana

    Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero mewakili Pemda Kapuas Hulu, saat menerima penghargaan Anugerah Kencana dari BKKBN Pusat, di Jakarta.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat berhasil meraih penghargaan Anugerah Kencana Tahun 2018 atas prestasinya dalam pelaksanaan program di bidang Keluarga Berencana (KB).

    "Ada sebanyak 5 (lima) Provinsi dan 29 Kabupaten/Kota se Indonesia yang meraih penghargaan Anugerah Kencana tersebut," ujar Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero kepada uncak.com, di Jakarta, Minggu (23/12/2018) malam.

    Dijelaskan Anton, untuk Provinsi Kalimantan Barat, hanya Kabupaten Kapuas Hulu yang meraih penghargaan tersebut.

    "Ini merupakan bukti kerja keras Pemda Kapuas Hulu bersama lintas sektor, serta masyarakat dalam mensukseskan program kampung KB," jelas Antonius.

    Suasana saat Wakil Bupati Kapuas Hulu menerima penghargaan Anugerah Kencana dari BKKBN Pusat yang disiarkan live di TV CNN Indonesia.

    Dikatakan Antonius, atas penghargaan yang diberikan oleh Badan Kependudukan dan keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia (Pusat) tersebut, dirinya sangat mengapresiasi segenap stake holder yang turut serta mensukseskan program Kampung KB di Kapuas Hulu.

    "Ini juga merupakan bentuk komitmen Pemda Kapuas Hulu dalam rangka menggerakkan program Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera yang berkualitas," ungkapnya.

    Adapun pemberian penghargaan Anugerah Kencana yang berlangsung di hotel Sheraton Grand Jakarta Gandaria City itu, disiarkan langsung di channel TV CNN Indonesia.  [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    kmiklan
    kmiklan

    Post Bottom Ad

    kmiklan