Recent comments

  • Breaking News

    Tewas Tabrak Tronton, Kapolsek Imbau Keluarga Tak Terprovokasi

    Suasana saat olah TKP.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batang Lupar, Ipda Egnasius dibantu Unit Laka Lantas Polres Kapuas Hulu melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalu lintas antara mobil truk tronton Hino KB 9925 AO pengangkut alat berat yang sedang parkir dengan sepeda motor Yamaha Mio KB 4211 FK, Jumat (7/12/2018) pagi.

    Adapun identitas korban pengendara sepeda motor tersebut, yakni atas nama Rajang (39), laki-laki, alamat Dusun Tematu, Desa Sepandan, Kecamatan Batang Lupar dan sopir truk tronton atas nama Wiwid. S  (37) laki-laki, alamat Dusun Tanjung Merpati, Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.

    Sedangkan kronologis kejadiannya pada hari Kamis (6/12/2018) malam sekitar pukul 21.10 WIB, korban (Rajang) mengendarai sepeda motor yamaha mio dari arah Putussibau menuju arah Badau, tepat di depan Cafe Ranti Lanjak, korban tidak menyadari ada truk tronton yang sedang parkir di tepi jalan searah dengan korban. Tanpa sempat melakukan pengereman korban langsung menabrak bagian belakang sebelah kiri truk tronton sehingga korban langsung meninggal di tempat.

    Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius menghimbau kepada masyarakat khususnya keluarga korban agar tidak terprovokasi oleh kejadian tersebut.

    "Ini murni kecelakaan, sopir truk pun mengakui kesalahannya dan menyerahkan dirinnya ke Polsek Batang Lupar," ujar Kapolsek.

    Kapopsek menegaskan, kejadian tersebut akan pihaknya ungkap dengan sejelas-jelasnya agar kejadian serupa tidak terjadi lagi.

    "Kami sangat berduka terhadap kejadian ini, semoga amal ibadahnya diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan," ucapnya.

    Penulis: Kasrun
    Editor   : Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Computer Pro

    Post Bottom Ad

    Computer Pro