Recent comments

  • Breaking News

    Uncak.com Turut Berduka Atas Meninggalnya Wartawan Rifai Pamone

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Kabar duka datang dari dunia jurnalistik. Dimana Wartawan Metro TV Rifai Pamone meninggal dunia.

    Atas peristiwa tersebut, pemilik, pimpinan dan para kontributor, serta seluruh staf dan anggota uncak.com, yang merupakan media lokal Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, turut berbela sungkawa.

    Seperti diketahui sebelumnya, akun Instagram resmi Metro TV menulis: "Keluarga Besar Metro TV mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya sahabat dan saudara kami tercinta Rifai Pamone," tulis Metro TV di akun Instagram resmi, Jumat (28/12/2018).

    Rifai Pamone meninggal di Kendari, Sulawesi Tenggara. Jenazahnya akan dimakamkan di sana.

    "Semoga seluruh amal ibadahnya di dunia diterima oleh Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan kesabaran".

    Rifai Pamone lahir di Kapaleo, Halmahera, Maluku Tengah, pada 12 November 1981. Dia mulai berkarier di Metro TV pada Mei 2012.

    Dia pernah bertugas meliput ibadah Haji pada tahun 2016. Terakhir, Rifai Pamone membawakan acara Selamat Pagi Indonesia.

    Khairul Amrin (Pendiri/pemilik), Noto Sujarwoto (Pimpinan Redaksi) dan Romi Deniar (Pengembangan IT/Layout) beserta uncak.com group menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya.

    "Semoga amal ibadah Rifai Pamone diterima oleh Allah SWT," ucap Khairul Amrin.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad