Recent comments

  • Breaking News

    Wabup Anton Hadiri Perayaan Natal di GPdI Jemaat "Victory"

    Suasana saat Wakil Bupati Kapuas Hulu memberikan kata sambutan dalam rangka perayaan natal di GPdI Jemaat "Victory" Desa Pala Pulau.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L. Ain Pamero, menghadiri perayaan natal di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (19/12/2018).

    Perayaan natal itu mengusung tema: "YESUS KRISTUS HIKMAT BAGI KITA (1 Korintus  1:30a)".

    Adapun makna dari tema tersebut, yakni sebagai umat yang beriman hendaknya selalu mensyukuri segala bentuk ciptaannya, memelihara alam, dan memelihara perdamaian, serta meningkatkan rasa cinta kasih antar sesama manusia.

    Acara itu dihadiri oleh beberapa Pendeta dan sejumlah jemaat, serta tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Anton mengatakan, Pemda Kapuas Hulu menyambut baik terhadap perayaan keagamaan termasuk perayaan natal. Dimana hari keagamaan menunjukkan bentuk semangat umat.

    "Semoga perayaan natal ini mampu memberikan nilai positif dalam rangka meningkatkan iman dan kualitas diri, serta menciptakan suasana lingkungan yang damai, interaksi sosial yang dinamis, dan komunikasi yang baik antar sesama," ujarnya.

    Menurut Anton, Pemkab Kapuas Hulu terus mendorong serta memberikan perhatian besar kepada pembangunan kehidupan beragama guna terciptanya masyarakat Kapuas Hulu yang beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan yang maha esa.

    "Saya berharap dukungan dan peran aktif dari tokoh agama dan tokoh masyarakat, dalam memberikan pemahaman kepada umat dan masyarakat tentang pentingnya menjaga toleransi dan membangun cinta kasih terhadap sesama, agar tercipta situasi yang damai dan kondusif," harapnya.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad