Recent comments

  • Breaking News

    Rohis SMAN 1 Putussibau Adakan LDKR untuk Angkatan 7

    KAPUAS HULU, Uncak.com - Rohis SMA Negeri 1 (SMANSA) Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Rohis (LDKR) untuk angkatan ke 7 di SMAN 1 Putussibau pada Sabtu - Minggu (19 - 20 Januari 2019).

    Kepala SMAN 1 Putussibau, M. Djusanudin menyatakan harapannya, melalui kegiatan LDKR itu, semoga para siswa kelak menjadi pemimpin yang dapat sesuai dengan syariat Islam dan juga berharap kepada para siswa yang mengikuti kegiatan itu, agar berprestasi.

    LDKR
    "Saya berharap semoga dengan adanya kegiatan ini, siswa-siswi SMANSa Putussibau dapat menjadi pemimpin yang sesuai syariat Islam serta para siswa-siswi dapat menghasilkan prestasi yang membanggakan," ujar Djusanudin.

    Adapun peserta yang mengikuti kegiatan itu berjumlah 20 (dua puluh) orang siswa kelas X. Dimana yang menjadi panitia kegiatan yakni siswa kelas XI dan XII.

    Sedangkan para siswa yang mengikuti kegiatan LDKR itu, mendapatkan pelatihan berupa materi tentang laporan pertanggungjawaban kegiatan, manajemen organisasi, konsep diri dan berpikir kritis.

    Selain materi, para peserta juga mendapatkan game dan outbound berupa halang rintang di Batalyon.

    Jurnalisme SMANSA: Yenni Merdekawati
    Editor: Noto

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad