Recent comments

  • Breaking News

    Akhirnya Firman Ditemukan, Namun Sudah Tak Bernyawa

    Jasad Firman ketika dievakuasi oleh tim gabungan.
    KAPUAS HULU, Uncak.com - Korban kecelakaan air antara speed 15 HP body fiber dengan speed 15 HP body  kayu yang terjadi di Pintas Danau Baru, Dusun Kampung Baru, Desa Entibab, Kecamatan Bunut Hilir, Kabupaten Kapuas Hulu pada Kamis 7 Februari 2019 lalu, telah membuahkan hasil.

    Dimana sebelumnya korban dikabarkan hilang dan tim gabungan langsung melakukan pencarian. Setelah melakukan pencarian selama 4 (empat) hari, tim akhirnya menemukan korban dalam kondisi sudah tak bernyawa, Minggu (10/2/2019) pagi.

    "Pencarian yang membuahkan hasil itu dilakukan pada hari ke empat. Dimana korban tenggelam pasca terjadinya kecelakaan air antara speed 15 HP pada hari Kamis 7 Februari 2019 lalu," ujar Kapolres Kapuas Hulu, AKBP R. Siswo Handoyo, Minggu (10/2).

    Adapun identitas korban jelas Kapolres, yaitu atas nama Firman alias Super, warga Dusun Penembur, Desa Teluk Geruguk, Kecamatan Boyan Tanjung.

    "Pencarian terhadap korban itu dilakukan dengan cara penyisiran di sepanjang area sungai di lokasi kejadian tersebut, akhirnya Firman alias Super ditemukan di sungai dengan jarak kurang lebih 200 meter dari lokasi kejadian," jelas Kapolres.

    Dikatakannya lebih lanjut, korban ditemukan oleh tim dan masyarakat yang sedang melakukan penyisiran.

    "Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian korban langsung dibawa ke rumah duka dan rencananya juga akan dimakamkan di Dusun Penembur, Desa Teluk Geruguk Kecamatan Boyan Tanjung," ungkap AKBP R. Siswo Handoyo.
    [Noto]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Uncak

    Post Bottom Ad

    Uncak