Recent comments

  • Breaking News

    PB Garuda Putussibau Gelar Kejuaraan Bulutangkis se Kapuas Hulu

    Kejuaraan Bulutangkis 2019 yang digelar PB Garuda Putussibau.
    KAPUAS HULU,  Uncak.com - Persatuan Bulutangkis (PB) Garuda Putussibau menggelar Kejuaraan Bulutangkis se Kapuas Hulu yang dipusatkan di GOR Badminton "A.M Nasir Putussibau".

    Kejuaraan tersebut resmi dibuka secara simbolis oleh ketua PB Garuda Putussibau Piet Sumaryoto beserta unsur pengurus PB Garuda Putussibau dan dihadiri oleh atlit dari masing-masing club yang ikut bertanding, Jumat (22/3/2019) pukul 16.00 WIB.

    "Perhelatan kejuaraan bulutangkis 2019 se Kapuas Hulu ini digelar dalam rangka hari jadi PB Garuda Putussibau ke-1", ungkap ketua PB Garuda Putussibau Jeki, kepada media Uncak, Jumat.
    Ketua PB Garuda Putussibau Jeki, saat membuka Kejuaraan Bulutangkis se Kapuas Hulu tahun 2019.

    Kejuaraan ini akan kita gelar selama tiga hari yaitu dari tanggal 22 hingga 24 Maret 2019 yang diikuti sebanyak 28 regu atau tim dan masing-masing tim sebanyak 6 orang dengan memperebutkan total hadiah sebesar 11 juta rupiah, ujarnya.

    Selain memperingati 1 tahun PB Garuda Putussibau, even ini juga untuk mempererat tali silahturahmi antar atlit serta club-club yang ada di Kapuas Hulu, terang Jeki.

    Ia juga berharap, dihari jadi PB Garuda Putussibau dapat memberikan kontribusi yang membangun dalam hal-hal yang positif khususnya olahraga bulutangkis baik itu di pemerintahan maupun di masyarakat umum.

    Ketua panitia Syaiful Bahri juga menambahkan bahwa kejuaraan kali ini merupakan pertama kali dengan peserta terbanyak yaitu 28 tim atau regu.

    "Ini sejarah kali pertama dengan jumlah terbanyak. Biasanya ketika ada kejuaraan hanya 10 sampai 15 tim saja yang ikut bertanding", jelasnya.

    Pada kejuaraan bulutangkis PB Garuda Putussibau ini, diikuti juga dr berbagai club dari luar Putussibau diantaranya Kecamatan Jongkong, Bunut Hulu, Bunut Hilir dan Badau, terangnya singkat.  [Amr]

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    AMrin

    Post Bottom Ad